DOWNLOAD ROM IOS 7 UNTUK NEW ANDROMAX I

Sebelumnya ane sungkem dulu ke agan Muhammad Ilham karena ane pake base rom maxperia punya dia..

Biar lebih asik siapin dulu kopi plus camilan hehe

Langsung saja seperti yang saya bilang di atas rom ini basenya adalah maxperia ane omprek hingga jadi maxiphone hehe…

Fiture:
-          NXengine Tweak
-          Greenigy donates
-          Tweak inet
-          BusyBox
-          Terminal emulator
Game HD yagn udah di test NFS Mostwanted, Pes2012



How To Install
- Simpan rom MAXIPHONE di SDcard lalu matikan hh agan
- Masuk CMW/TWRP
- Wipe data factory reset
Wipe cache / Wipe Dalvick
-Install MAXIPHONE.ZIP

Pass USB Debugging :Cobaaja08x

Pertama booting agak lama tunggu aja..

BUG:
Paspertama HH nyala keyboard gak  muncul
Cara mengatasinya buka app smartkeyboard pro kemudian lakukan setting setelah itu restar HH insya allah Keyboard sudah bias di pakai
Kalo ada yang lain di selesaikan bareng2

Saran penyajian Agar HH lebih Mirip IOS 7 :
#Hide semua aplikasi yang tidak perlu
-          Espier notification
-          Espiercontrol center
-          Telepon bawaan
-          Kontak bawaan
#Rename Aplikasi
-          Idialer menjadi Telepon
-          Icontak Menjadi Kontak
-          Inote menjadi Memo

Thanks To:
Allah SWT
Grup Andromaxi Lover
Agan Pidter yang sudah mengajari saya
Dan semua master para sesepuh di grup in

Maaf ya kalo gak memuaskan karena saya hanya newbie yang masih belajar dan masih  banyak kekurangan kiranya ada master yang mw nabahin saya sangat senang sekali, saran dan coment yang membangun sangan saya harapkan.
Thanks
Previous
Next Post »